Senin, 01 Juli 2019

Nasihat Yang Sangat Baik Tentang Acid Reflux Yang Ingin Anda Baca



Apakah Anda mengalami refluks asam? Bisa jadi itu adalah rasa sakit yang terlibat. Lanjutkan membaca untuk membaca nasihat hebat yang akan membantu Anda menjaga hidup Anda untuk selamanya.

Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang GRED jika Anda mempertahankan berat badan normal.

Makanan berlemak membuat refluks asam. Makanan yang kaya lemak merilekskan sfingter sedemikian rupa sehingga memungkinkan asam muncul. Mereka juga berkontribusi terhadap obesitas, dan asam lambung lebih umum pada orang yang kelebihan berat badan. Makan sehat dan tetap sehat.

Hilangkan makanan pedas dari diet Anda. Makanan pedas akhirnya bisa membuat perut Anda. Anda bisa mengalami kelegaan dengan menghindari jenis makanan ini.

Beberapa makanan cenderung memicu refluks asam. Makanan yang digoreng, minuman berkafein, alkohol, dan alkohol adalah beberapa pemicu umum. Barang-barang yang bersifat asam seperti buah jeruk dan tomat juga dapat menyebabkan refluks. Pemicunya berbeda untuk semua orang, jadi pastikan Anda mengidentifikasi sendiri. Hindari saja makanan-makanan ini agar aman.

Elm yang licin membantu melapisi perut Anda dan mengurangi lapisan selaput lendir perut. Ini memberikan perut Anda dari asam lambung yang berbahaya. Banyak orang mengambil satu atau dua sendok makan dalam air setelah makan sebelum tidur.

Berolahraga setelah makan dapat memperburuk refluks asam Anda. Makanan di perut Anda mungkin dipaksa masuk ke kerongkongan ketika otot perut bagian bawah berkontraksi selama latihan rutin. Tunggu beberapa jam sebelum berolahraga.

Anda dapat mengangkat ini dengan menggunakan batu bata atau balok kayu. Kepala harus enam inci lebih tinggi. Anda dapat menghentikan asam lambung dari tinggal di kerongkongan dengan mengangkat dada dan kepala.

Baca juga : obat herbal penyubur kandungan dan sperma

Jauhi celana yang terlalu membatasi. Ikat pinggang, pantyhose, pantyhose, dan skinny jeans adalah beberapa penyebab khasnya. Pakaian seperti ini memberi tekanan tambahan pada area perut. Tekanan ini dapat menyebabkan refluks asam. Kenakan pakaian dan itu memberi ruang perut Anda untuk bernapas.

Jenis latihan ini dapat membantu Anda meningkatkan refluks asam karena beberapa alasan. Perut Anda dapat mencerna makanan dengan lebih baik ketika Anda tetap tegak. Kedua, itu dapat mengurangi berat badan Anda, selanjutnya meningkatkan asam lambung Anda. Meskipun olahraga sedang bermanfaat bagi penderita refluks asam, hindari olahraga intensif karena dapat memperburuk refluks.

Cobalah minum terlalu dekat dengan waktu makan; minum di antara waktu makan. Sfingter esofagus Anda bisa berada di bawah tekanan terlalu banyak setiap kali perut Anda diisi dengan cairan. Ini menciptakan situasi di mana asam dan makanan di lambung naik kembali ke kerongkongan dan menghancurkan lapisannya.

Tahukah Anda bahwa kecenderungan makanan untuk membentuk asam tidak terkait dengan tingkat pH? Makanan asam seperti lemon sangat basa saat dicerna. Ini agak membingungkan ketika Anda mengalami refluks asam. Pelajari tentang pH makanan yang berbeda jika Anda mengalami refluks asam.

Anda sebaiknya tidak mendiagnosis diri sendiri dengan penyakit asam lambung. Jika Anda memiliki tanda-tanda refluks asam, seperti sakit perut dan regurgitasi yang sering, kunjungi dokter. Dokter Anda memiliki kemampuan untuk melakukan tes untuk melihat apakah itu benar-benar refluks asam.

Menurunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badan. Menjadi kelebihan berat badan benar-benar dapat berkontribusi pada refluks asam Anda. Tekanan pada perut Anda yang disebabkan oleh kelebihan berat badan dapat menyebabkan mulas. Anda dapat mulai mengambil kendali dengan kehilangan beberapa berat saja.

Cara yang bagus untuk mencegah rasa sakit akibat naiknya asam lambung adalah makan perlahan, makan perlahan dan berhenti di antara gigitan untuk memberi waktu perut Anda untuk mencernanya. Luangkan waktu untuk menikmati makanan Anda.

Hindari minuman dengan makanan Anda jika Anda makan untuk mengurangi risiko asam lambung. Minum cairan apa pun dengan makan malam Anda akan meningkatkan volume isi perut Anda. Ini meningkatkan tekanan pada sphincter esofagus bagian bawah dan menyebabkan peningkatan risiko refluks asam. Minumlah minuman di antara waktu makan daripada saat makan untuk mengurangi risiko ini.

Kurangi atau hilangkan hidangan pedas dari diet Anda, terutama saat Anda pulang kerja. Jalapenos, paprika lain, dan makanan Meksiko adalah beberapa contohnya.

Baca juga : Apakah Anda Mengalami Refluks Asam? Lihat Di Sini Untuk Bantuan!

Jangan makan besar sebelum tidur di malam hari. Anda harus memberi diri Anda tiga jam sebelum tidur. Asam lambung Anda akan menyebabkan refluks saat Anda berbaring di tempat tidur.

Kafein dan karbonasi adalah penyebab utama refluks asam. Mereka mengiritasi lapisan perut Anda yang meningkatkan ketidaknyamanan Anda. Teh hijau dan teh herbal sangat baik.

Minuman dengan kafein, kafein atau alkohol dapat menyebabkan masalah asam lambung. Air adalah pilihan terbaik untuk minum jika Anda tidak ingin memiliki masalah dengan masalah asam lambung.

Jika Anda berurusan dengan refluks asam setiap hari, Anda harus mulai minum obat untuk itu. Ada obat-obatan yang tersedia di toko obat dan obat-obatan lain yang bisa diresepkan dokter kepada Anda. Bicarakan dengan dokter Anda tentang kemungkinan obat resep. Jangan menggunakan resep milik resep orang lain.

Kunyah permen kayu manis atau rasa buah setelah makan. Anda mengembangkan lebih banyak air liur saat Anda mengunyah permen karet. Air liur itu dapat membantu menetralkan asam lambung dari masalah refluks Anda. Hindari rasa mint karena dapat memperburuknya. Bawa satu bungkus permen karet setiap saat untuk mencegah refluks asam.

Cobalah jus lidah buaya sebagai refluks asam alami yang membantu. Campurkan beberapa sendok makan dengan air untuk dikonsumsi saat mulas mulai. Lidah buaya membantu karena menghambat saluran pencernaan. Obat alami seringkali lebih aman daripada obat resep.

Sekarang Anda mengerti cara mengendalikan refluks asam. Mungkin butuh waktu untuk menghilangkan kondisi ini, namun, Anda memiliki apa yang Anda butuhkan. Letakkan artikel ini di tempat yang aman, dan rujuk ketika dibutuhkan. Anda tidak perlu menderita lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar